Kebakaran Masih Mengintai, Ruko Empat Pintu di Jalan Sultan Adam Nyaris Luluh-lantak Diamuk si Jago Merah

0
43 views

BANJARMASIN – Bahaya kebakaran masih jadi ancaman serius warga Kota Banjarmasin–sejak tiga bulan terakhir ini. Musibah kebakaran kerap menghiasi pemberitaan. Kali ini musibah kebakatan melanda rumah dan toko (ruko) di Jalan Sultan Adam Antasan Kecil, Banjarmasin tiba-tiba mendadak macet sebab ada sebuah ruko yang tiba-tiba mengeluarkan asap dari lubang pentelasinya Jumat (11/10)

Lantai dua sebuah ruko empat pintu diamuk si jago merah belun ada pembasahan yang di lakukan oleh tim BPK hingga api membubuk tinggi di dalam ruang tersebut.

kondisi jalan yang macet menyebabkan para anggota kesusahan untuk melewatinya dari kedua jalan. Dari arah Adhyaksa maupun simpang empat Sultan Adam. Mobil dan truk saling berjejalan memenuhi jalan.

hingga akhirnya di temukan celah untuk para anggota lewat. Dan sejumlah mobil BPK dan Damkar langsung saja berjibaku melawan serangan api agar tak menjalar kebangunan lain.

“Salah satu Anggota Damkar Yang namanya tidak ingin di sebutkan mengatakan Bahwa api membentuk di dalam keren bangunan dari beton sehingga agak susah sedikit untuk mengalirkan lubang udaranya” ucapnya.

diduga untuk sementara karena arus pendek dari instalsi listrik yang sudah tidak layak pakai sehingga menimbulkan kejadian seperti ini.

H. Husni sang pemilik ruko mengatakan ” pada saat itu ruko masih dalam keadaan tutup dam belum buka saya pun juga belum ada di tempat baru tau bahwa ruko saya terbakar kalau tidak di kabari oleh tetangga yang di samping saat mendengar kabar itu pun saya langsung bergegas meluncur ke ruko saya untuk melihat bagaimana kondisinya sekarang” tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti dan nilai kerugian yang di terima oleh H. Husni yang pasti setelah ini saya akan membersihkan puing-puing yang beserekan sisa bekas kebakaran tersebut pungkasnya.

febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here