Keakraban Warga Desa Suato Lama dengan Satgas TMMD 106 Kodim 1010 Rantau

0
16 views

TAPIN –  Kegiatan TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 Kodim 1010/Rantau dilaksanakan untuk membantu warga dengan membangun desanya dibidang infrastruktur demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Senin (14/10/2109).

Pelaksanaan TMMD di Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris, personil TNI-POLRI semakin terjalin keakrabannya dengan warga. Hal itu terlihat ketika personil Satgas TMMD dan warga di saat istirahat sejenak. Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau.

Serda Ketut salah satu Anggota Satgas TMMD ke 106 mengatakan, ini salah satu cara untuk menjalin rasa kekeluargaan, walau hanya sekedar minum air putih dan makanan yang telah disediakan diwarung milik warga Desa Suato Lama. “Dari hal kecil seperti ini, Kami yakin akan terjalin ikatan emosional TNI-POLRI dan warga,”katanya

“TMMD merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap Rakyat, Sebab TNI berasal dari rakyat dan nantinya akan kembali menjadi rakyat pada umumnya setelah pensiun dari TNI,”ungkapnya.

rel/humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here