Kepemimpinan Isran Noor di Mata Rudy Mashud Anggota DPR RI dari Kaltim

0
33 views

JAKARTA – Kepemimpinan Isran Noor sudah tak diragukan lagi,  saat dirinya menjadi Bupati Kutai Timur, PAD Kutim meningkat signifikan yang membuat pembangunan di daerah tersebut  berjalan pesat. Namun keberhasilannya memimpin Kutai TImur, tidaklah  membuatnya puas, Isran mencoaba peruntungan dirinya mengikuti pemilihan Kepala daerah (Pilkada)  tingkat Propinsi,

“Dewi fortuna mengikuti Isran sehingga terpilih menjadi Gubernur Kalimantan TImur 2019-2024,”  ujar Rudy Mashud dari Fraksi Partai Golkar DPR RI, saat diwawancarai infobanua.co.id  usai pelantikan DPR RI beberapa waktu lalu.

Kata Rudy, Isran sosok pemimpin  yang agamis. Isran banyak kawan di partai politik maupun ormas ormas Islam baik di Kaltim mupun di Jawa.

“Masyarakat Kaltim, tidak salah memilihnya menjadi orang nomor satu di Kaltim, Semoga Isran dapat mengemban kepercayaan dan mewujudkan keinginan masyarakat Kaltim,” katanya.

Isran Noor adalah sosok yang memiliki kualitas kepribadian yang ideal sebagai seorang pemimpin. Letak ‘ideal’nya adalah pada karakter ketegasan dan konsistensinya. Ketegasan adalah salah satu hal yang penting dimiliki seorang pemimpin. Tegas dalam mengambil keputusan, tegas dalam menyikapi persoalan, dan sebagainya.

Isran Noor, dengan kualitas ketegasannya, sudah terbukti membawa hal besar dalam kepemimpinannya. Dengan ketegasannya, dia percaya menjadi Bupati dua periode, disenangi oleh rakyatnya. Dan kini mendapat dukungan dari rakyat Kaltim untuk maju sebagai pemimpin.

Reporter : Oktavip Iskandar Hamdi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.