Layanan LAPOR Pemkab HSU, Diapresiasi Ombudsman RI

0
7 views

Amuntai – Ombudsman RI Perwakilan Kalsel memberikan apresiasi atas upaya Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU) yang berkomitmen menandatangani komitmen LAPOR  di halaman kantor bupati HSU, Senin (7/10).

Acara dihadiri Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalsel, Gt Yanuar Noor Rifai, serta Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalsel, Noorhalis Majid.

Bupati, wakil bupati, sekretaris daerah dan seluruh kepala dinas di lingkungan pemerintah HSU, membubuhkan tanda tangan di atas backdrop yang bertuliskan komitmen melaksanakan pengelolaan pengaduan melalui aplikasi LAPOR.

Dalam sambutannya, Bupati HSU Abdul Wahid mengatakan bahwa pengelolaan lapor, bagian dari pengelolaan pelayanan publik. Lapor merupakan ruang apresiasi bagi warga masyarakat terhadap pelayanan yang kita berikan, karena itu lapor yang terintegrasi, terhubung kepada seluruh pelayanan publik, akan memudahkan dan memperbaiki pelayanan itu sendiri.

Sementara itu Noorhalis Majid, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalsel menyampaikan dukungannya atas komitmen pengelolaan Lapor oleh Pemda HSU, menggambarkan Pemda HSU terbuka dengan berbagai masukan, kritik, saran dan apresiasi atas pelayanan yang diberikan. Bentuk keterbukaan agar pelayanan terus membaik dalam rangka memenuhi harapan masyarakat.

Penandatanganan komitmen lapor, dihadiri seluruh ASN di lingkungan Pemda HSU. Turut hadir pula Duta Lapor Kalsel 2019, Ibnu Haikal Jabar dan Maharani Septianti.

rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here