Mardani H Maming : Jadi Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia Mampu Emban Amanah

0
26 views

Jakarta – Ketua HIPMI Pusat, Mardani H Maming mengaku ikut bangga dan senang dengan terpilihnya mantan Ketua Umum HIPMI Bahlil Lahadalia ke dalam jajaran kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Pengalaman Bahlil Lahadalia dalam memimpin berbagai organisasi akan membuatnya mampu mengemban amanah sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Saya yakin dengan pengalaman beliau dalam bidang usaha dan organisasi yang selama ini dijalankan akan mampu mengemban amanah dengan baik,” kata Mardani H Maming, Kamis (24/10).

Kata Mardani, sebagai Kepala BKPM tugas berat akan menanti Bahlil. “Bahlil kami nilai akan mampu menarik investor agar mau menanamkan modalnya di Indonesia,” ujarnya.

Mantan Bupati termuda Indonesia dua periode itu menjelaskan saat ini permasalahan yang dihadapi oleh dunia usaha sangat bervariasi. Misalnya, akses pasar, kelemahan dalam pendanaan dan akses pada sumber pembiayaan, kelemahan dalam organisasi dan manajemen, kelemahan dalam kapasitas dan penguasaan teknologi, serta kelemahan dalam membangun jaringan usaha.

“Berkat pengalaman yang mumpuni Bahlil sebagai senior saya di HIPMI akan mampu mengatasinya,” katanya.

rel/lah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here