Paman Birin Berharap Atlet Biliar Kalsel Mampu Beprestasi Dilevel Nasional

0
23 views

BANJARMASIN – Potensi atlet biliar yang ada di Kalsel diharapkan terus dikembangkan dan dibina. Caranya POBSI Kalsel mengintensifkan kegiatan pertandingan baik skala lokal dan nasional. Dengan upaya ini para atlet biliar termotivasi untuk menjadi yang terbaik dan mampu berbicara di even nasional.

“Biliar Kalsel perkembangannya makin maju, untuk itu lewat ajang pertandingan biliar bisa memotivasi atlet menjadi yang terbaik,” kata Gubernur Kalsel Sahbirin Noor usai membuka kejuaraan biliar Paman Birin Cup 2019 di Banjarmasin, Sabtu (12/10).

Kata Sahbirin, dirinya mendukung kegiatan olahraga di Kalsel termasuk biliar, agar mampu mengharumkan nama Kalsel lewat olahraga.

Event biliar digelar mulai 9-13 Oktober ini diikuti oleh atlet biliar kota/kabupaten di Kalsel, mempertandingkan jenis kuota terbatas dan kategori umum. Karena sifatnya terbuka atau open, festival biliar ini boleh diikuti siapa saja, baik atlet biliar maupun non atlet.

Festival Billiar Paman Birin Cup Kalimantan Selatan 2019 ini memiliki kuota terbatas dan kategori umum. Sehingga bagi pebiliar yang ingin ikut tampil segera mendaftarkan diri.

Ditambahkan Yuyu, karena sifatnya terbuka atau open, festival biliar ini boleh diikuti siapa saja, baik atlet biliar maupun non atlet.

ahmad kory

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here