Rayakan Hari Jadi SMAN IV Bagi Sembako dan Nasi Bungkus

0
61 views

BANJARMASIN.- Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Banjarmasin memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-42, Banjarmasin, Sekolah yang terletak di Jalan Teluk Tiram ini mengadakan hut dengan berbagi sembako bersama warga sekitar Selasa (15/10).

Gubernur Kalimantan Selatan yang kali ini tidak bisa berhadir karena ada kesibukan di tempat lain dan di wakilkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalsel, Yusuf Effendi mengatakan HUT ini kiranya dijadikan sebagai wujud syukur perjalanan dan eksistensi SMAN 4 Banjarmasin selama 42 tahun untuk memajukan dunia pendidikan di Kalsel.

“Hendaknya momentum ini di jadikan refleksi diri agar SMAN 4 kedepannya jadi lebih baik lagi, perbaiki kekurangan masa lalu dan sambut optimis masa depan” katanya.

Diusia 42 tahun SMAN4 Gubernur Kalsel, lanjutnya, meminta agar seluruh jajaran SMAN 4 Banjarmasin untuk membulatkan tekad dan harapan bergerak bersama bangun banua jadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN4 Banjarmasin, Tumiran menjelaskan ini merupakan event tahunan yang dimeriahkan berbagai kegaiatan seperti Fun Walk, Fashion show, dan yel-yel antar kelas.

“Karena berdekatan dengan lingkungan masyarakat kurang mampu, kami juga melakukan bakti sosial seperti berbagi 133 paket sembako hasil dari kumpulan siswa dan guru, serta membagikan 200 nasi bungkus dikawasan siring Piere Tendean sore nanti” pungkasnya.

Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here