Wedding Festival Lokal tak Kalah Dengan Weding Festival dari Jawa

0
35 views

BANJARMASIN.- Kabar gembira bagi pemuda pemudi Kota Banjarmasin yang hendak melangsungkan pernikahan. Pasalnya salah satu pusat perbelanjaan modern di Kota Banjarmasin mengadakan Wedding Festival yang menawarkan berbagai macam promo menarik.

Kegiatan Wedding Festival ini pun disambut baik oleh Pemerintah Kota Banjarmasin. Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina yang membuka festival tersebut mengatakan, festival ini diaharapkan bisa menjadi barometer dan referensi untuk masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan.

“Pemerintah Kota sangat bersyukur karena masih dalam suasana hari jadi Kora Banjarmasin banyak event menarik yang dilaksanakan, semoga dengan festival ini dapat meningkatkan perekonomian di Kota Banjarmasin” ujarnya, Banjarmasin, Rabu (9/10)

Ibnu pun sempat terkejut saat melakukan meninjau ke stand-stand partisipan pada festival tersebut, dengan dekor yang mewah Ia sempat mengira bahwa partisipan yang mengikuti festival ini berasal dari pulau Jawa.

“Tapi setelah kita tanya-tanya ternyata vendor dari lokal Banjarmasin, ini juga menjadi bukti bahwa vendor pernikahan di Kota Banjarmasin tidak kalah dengan yang ada di pulau Jawa” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Event dan Promo Duta Mall Banjarmasin, Stefannie Viana Tjoaputri mengatakan bahwa festival berlangsung setiap tahunnya dengan tujuan memberikan pengalaman indah bagi masyarkat yang ingin melangsungkan pernikahan.

“Melalui event ini kami ingin menawarkan kreatifitas dan inovasi desain pernikahan yang menarik sehingga momen sekali seumur sehidup ini menjadi momen berharga bagi calon pengantin baru yang berkunjung ke event ini” tukasnya.

Wedding Festival ini berlangsung selama lima hari dari 9-13 Oktober 2019 yang diikuti oleh 20 vendor atau event organizer pernikahan yang ada di kota seribu sungai.

Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here