Edy Saiffudin dan Astina Zuraida Siap Lawan Petahana

0
32 views

BANJARBARU –  Usai pasangan Aditya dan Iwansyah memastikan akan menjadi balon Walikota dan wakil walikota sebagai penantang pertahana.

Kali ini, Edy Saiffudin Bakal Calon Walikota dan Astina Zuraida Calon Wakil Walikota Banjarbaru mendeklarasikan dirinya bakal Calon walikota pada Pemilu Kota Banjarbaru tahun 2020.

Menurut Edy Saiffudin, dirinya sudah mendaftar di beberapa Parpol di Kota Banjarbaru diantaranya Nasdem dan PDIP namun masih menunggu SK dari DPP.

“Jika nanti jalur Parpol tidak tembus maka kami akan menempuh jalur independent, kami sudah mulai mengumpul KTP 10% dari total DPT sejak 3 bulan lalu, ” tutur Edy yang merupakan Sekjen Parlemen Jalanan Kalsel, Senin (4/11). Sore

Dengan menggandeng calon wakil perempuan, sambung edy, saat ini keterwakilan perempuan di Kota Banjarbaru belum ada, karena itu saya mengandeng perempuan untuk menampung aspirasi kaum perempuan di Kota Banjarbaru.

Dalam kegiatan deklarasi Edy dan Astina, juga dilanjutkan sholawatan dengan mengundang para anak yatim untuk melakukan doa bersama dan maulid nabi Muhammad SAW di sekretariat pemenangan , Jalan Karamunting ujung, Komplek Rina Karya, Banjarbaru .

 

Ratno Timur/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here