Bank Kalsel Sosialisasi Gerbang Pembayaran Nasional untuk Semua Merchant

0
6 views

BANJARMASIN – Dalam rangka mendukung kampanye GPN kuartal II yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia, Bank kalsel mengajak seluruh nasabah Bank Kalsel untuk dapat meningkatkan transaksi pembayaran pada merchant – merchant Bank Kalsel menggunakan kartu ATM berlogo GPN.

Untuk kemudahan dan kenyamanan transaksi nasabah, serta bagi nasabah yang belum melakukan penukaran kartu ATM berlogo GPN untuk dapat menukarkan kartu atmnya pada Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat.

GPN merupakan terobosan dalam rangka menghapus sekat-sekat yang selama ini diciptakan melalui peraturan dari masing-masing bank, di mana untuk mengakses kebutuhan perbankan maupun transaksi hanya bisa dilakukan pada bank yang sama.

Melalui GPN, pemilik kartu debit bank tertentu bisa bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) atau perangkat electronic data capture (EDC) bank lain. Pemersatu semua proses transaksi antarbank itu nantinya adalah sebuah logo GPN berupa burung garuda berwarna merah yang disematkan di tiap kartu debit dan kartu uang elektronik.

rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here