Camat Pulau Laut: Tak Ada Konflik Sosial di Kecamatan Pulau Laut Timur 

0
38 views

KOTABARU Camat Pulau Laut Timur Bersama Forkompimda Pulau Laut Timur melaksanakan rapat koordinasi guna menyusun rumusan yang akan dilaporkan ke Pemkab  Kotabaru. Guna membentuk tim penanganan konflik tingkat Kecamatan Pulau Laut Timur.

Kegiatan rapat yang dilaksanakan Kamis (14/11) pukul 09.00-12.00 wita, di Aula Kantor Kecamatan Pulau Laut Timur.

Menurut Camat Pulau Laut Timur maksud dan tujuan rakor untuk menyatukan persepsi dalam penanganan konflik social. Mensosialisasikan UU No. 7 tahun 2012 tentang penanganan konflik social. Meminta masukan dari peserta untuk menyampaikan potensi konflik yang terjadi di desanya atau diwilayahnya.

“Patut disyukuri bersama hasil rapat Koordinas Konflik Sosial, bersyukur bahwa di wilayah Pulau Laut Timur tidak ada konflik sosial dan mengharapkan utk selamanya situasi Pulau Laut Timur aman dan damai,” kata Camat Pulau Lau Timur Drs. Tri Basuki Rahmad.

 

Hadir pada kegiatan rapat Kapolsek Pulau Laut Timur Ipda Kuwat Santoso, Danramil 1004-07 PL Timur diwakili Serma Irwan, Kepala KUA Pulau Laut Timur Drs. Sarifuddin, Kepala Desa se Kecamatan Pulau Laut Timur, Ketua BPD se Kecamatan PL Timur, tomas, toga, toda dan masyarakat se Kecamatan Pulau Laut Timur.

 

Gajali Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.