Kapolres Kabupaten Sekadau Jalin Kemitraan Bersama Media

0
21 views

Cofee morning, bersama Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sangala SIK SH MH di Kafe Navasya Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru, tatap muka bersama media sekadau, dan memperkenal kan diri, yang bertugas menjabat sejak 9 November,  Kapolres Kabupaten Sekadau, Rabu 27/11.

Dan menjalin kemitraan, bersama media Kabupaten Sekadau sebagai, memberi informasi, yang aktif dalam pertemuan ini Marupa Sangala, juga menyampaikan dalam rangka mengawal demokrasi dalam pemilihan umum pilbup. “Tahun 2020 untuk memberikan informasi kepada seluruh elemen masyarakat luas,  tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Tatapan muka bersama media Kabupaten Sekadau, Kapolres Marupa juga menyampaikan, meskipun pres juga merupakan tongkat demokrasi, dan sekaligus sebagai pengawal demokrasi  pada pilbup tahun 2020 dan kondusif, agar seluruh elemen masyarakat, tidak mudah terpengaruh oleh isu yang tidak benar.

Kapolres Marupa juga berkesempatan untuk memberikan waktu kepada media Kabupaten Sekadau,  untuk memperkenalkan diri  masing masing di Cofee Navasya dan saling berkesempatan dalam pertemuan cofee morning guna mejalin kemitraan dalam pertemuan ini.

Venan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here