Orang Muda Katolik Siap Melayani dan Menjadi Pewarta

0
14 views

SanggauSebanyak 44 Orang Muda Katolik (OMK) yang berasal dari 20 Stasi di Paroki Beduai Keuskupan Sanggau Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat mengikuti kegiatan Pelatihan kepemimpian bagi generasi muda yakni penguatan kepada Orang Muda Katolik (OMK) agar memiliki iman yang kuat siap menjadi pewarta bagi sesama manusia serta mampu melayani umat Allah.

Dari 44 Orang tersebut merupakan utusan setiap stasi yang ada di paroki Beduai Keuskupan Sanggau yang terdiri dari Pengurus dan juga perwakilan Orang Muda Katolik Stasi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada orang muda katolik Paroki Beduai sebagai generasi muda yang milenial bisa dihandalkan dalam kehidupan mengereja.

“Saya memberika materi pada hari ini bertujuan agar para anak anak muda trkusus orang muda katolik Paroki Beduai ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berguna bagi masyarakat dan Gereja dan siap menjadi pewarta bagi sesama umat manusia serta melayani umat Allah,”Ucap Markus Dalon sebagi Narasumber.

“Orang Muda Katolik (OMK) ini merupakan sebagai garam dan terang dunia,maka dari itu mereka akan kita beri pengutan iman yang kokoh agar siap menjadi pewarta kabar gembira bagi banyak orang dan mau melayani dan menolong sesama,”Pungas Pastor Agustinis Kraeng Ritan.CP Pastor Kepala Paroki Beduai.

“Semoga saja dengan adanya pertemuan antar pengurus dan perwakilan orang muda katolik se-Paroki Beduai ini mereka bisa menjadi garam dan terang dunia bagi gereja ditengah masyarakat,Semoga Tuhan Memberkati,”Tutupnya Dalam Doa.

Yulianus/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here