Pasca Bom Polresta Medan, Polda Malut tingkatkan Keamanan

0
9 views

 

Ternate – Pasca terjadinya aksi teror bom bunuh diri di Polrestabes Medan Sumatra Utara, Pada (13/11/2019) Kemarin Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari langsung tingkatkan keamanan di Kantor Polda, Polres hingga polsek.

Meskipun insiden bom bunuh diri terjadi di Lokasi Medan, Namun peningkatan pengaman perlu dilakukan di wilayah Malut, dimana ancaman teroris hingga saat ini takunjung selesai. Jelas Wakapolda Lukas Akbar Abriari kepada media ini usai upacara HUT Brimob di Lapangan SaleroTernate Malut. (14/11/2019)

Orang nomor dua di jajaran Polda Malut itu meminta kepada seluruh anggota yang bertugas di Polres jajaran maupun Polsek agar lebih memperketat pengamanan sesuai prosedur di semua pelayanan publik baik itu di Polres maupun di Polsek.

“Kami juga berharap kepada masyarakat yang melakukan pengurusan di Polres maupun Polsek agar bisa dengan tertib dan dengan niat yang baik sesuai pengurusan yang dillakukan,” harap Wakapolda.

Untuk di wilayah Maluku Utara juga terdapat petugas dari densus 88 anti teror, yang terus bekerja dan pihak polda terus berkordinasi.

hanna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.