321 Santri Antusias Ikuti Festival anak Islam

0
74 views

BANJARBARU – Sebanyak 321 Santri mengikuti Festival anak Islam yang di gelar halaman TK/TPA Halaby, komplek sofia recindce, jalan intan raya, Loktabat Utara, Banjarbaru, Minggu, (8/12).

Festival ini merupakan Milad ke-III TK/TPA HALABY yang pembukaanya diawali dengan iringi drum band selanjutnya dilaksanakan lomba menggambar, lomba azan, dan lomba tahfidz.

Pembina Yayasan Halaby Muhammad Syahrizal Aupai mengatakan Kegiatan ini merupakan usulan dari dewan guru untuk melaksanakan kegiatan bersifat festival yang bernama festival anak islam yang bertujuan untuk menciptakan genarasi muda yang islami.

” Yayasan sudah tiga tahun berkerja sama dengan dewan guru sangat bangga dengan antusiasnya dari orang tua santri mengikuti kegiatan ini dan sangat senang sekali didukung oleh Lurah yang mendukung kegiatan ini” Ujarnya

Selanjutnya milad tahun depan akan ditingkatkan lagi karena tahun ini merupakan ukuran kita untuk lebih meningkatkan kualitas seperti memperluas tempat ,kegiatan lomba diperbanyak dan lingkup peserta akan di perluas lagi.

Dikesempatan yang sama Lurah Loktabat Utara Indra Adiwijaya yang menghadiri acara Milad mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa karena santri sangat antusias mengikuti kegiatan untuk membangun jiwa anak islami.

” Alhamdulillah dan saya ucapkan selamat Milad ke-III TK/TPA HALABY kegiatan ini sangat luar biasa dan membangun jiwa anak islami” Ujarnya

Perlu diketahui peserta yang mengikuti kegiatan Festival Islami ini dari wilayah Banjarbaru bahkan dari luar Banjarbaru salah satunya dari Bati-Bati dan Martapura.

Ratno Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.