Aruh Pemuda Sanggam ke 3 Ajang Silahturahmi dan Unjuk Kreativitas

0
15 views

Paringin, Bupati Balangan H Ansharuddin bersama sejumlah Kepala OPD di Lingkup Pemkab Balangan menghadiri pembukaan Aruh Pemuda Sanggam ke 3 yang digelar KNPI kabupaten Balangan, Jumat (6/12) sore di lapangan Tugu Maritam komp perkantoran pemkab setempat.

Acara yang akan berlangsung hingga Minggu (08/12/2019) tersebut menyuguhkan berbagai hiburan dan expo. Bahkan sebagai pengisi kegiatan, sejumlah stand dari komunitas para pemuda mengisi event yang digelar oleh KNPI Kabupaten Balangan tersebut.

Bupati Balangan memberi apresiasi acara ini, karena sebagai ajang silahturahmi dan menunjukkan banyaknya kegiatan pemuda yang positif.

“Peningkatan kualitas para pemuda merupakan bagian salah satu visi dan misi kami dalam mengemban amanah, memimpin Kabupaten Balangan, jadi kegiatan seperti ini tentu selalu kita dukung penuh,” ucapnya.

Sementara Ketua KNPI Balangan, Nurdian Wahyudi mengungkapkan, rasa syukur karena setiap tahun acara APS disambut baik masyarakat dan semakin banyak partisipasi komunitas yang mengikuti acara tersebut.

“Aruh Pemuda Sanggam ke 3 kali ini merupakan suatu wadah bagi semua komunitas yang beranggotakan para anak muda Balangan untuk saling bersilaturahmi serta menunjukkan kreativitas mereka, masing-masing,” pungkasnya.

Dalam Kegiatan aruh pemuda sanggam (APS) ke 3 yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 6-8 Novempber diikuti kurang lebih 40 stand dari berbagai komunitas kepemudaan yang ada di Bumi Sanggam.

Kegiatan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti bakti sosial, pentas seni mulai kesenian daerah hingga hiburan yang mendatangkan artis ibu kota.

irul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.