Desa Mandiri, Sat Binmas Lakukan Pembinaan Awak Pos Kamling

0
10 views

Mempawah – Bertempat di Aula Wisma Nusantara jalan raya penibung kecamatan mempawah hilir Kabupaten Mempawah telah di laksanakannya kegiatan Pembinaan Awak Pos Kamling oleh Sat Binmas Polres Mempawah (3/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit Binpolmas Dit binmas Polda Kalbar.AKBP Sigit Eliyanto Nuharjanto S.I.K, bersama Team,Waka Polres Mempawah Kompol Jovan Reagan Sumual SH,SIK,MH,perwakilan Sekda Bpk Julkarnain asisten pemda ibu jumilah,Para Kepala Desa ,FKPM,serta Awak Pos Kamling.

Pembinaan Awak Pos Kamling ini mengambil tema “optimalisasi peran pos kamling guna mendukung program desa mandiri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah kalimantan barat” dan di buka secara langsung oleh Waka Polres Mempawah.

Acara di lanjutkan dengan pemberian sarana kontak kepada Empat Kepala Desa Mandiri yakni Desa Jongkat,Desa Galang,Desa Sui Batang,Desa Kuala Secapa yang nantinya sarana kontak tersebut dapat di gunakan untuk awak Pos Kamling masingĀ  Desa.

Humas Polres Mempawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here