Hut ke 16 Kabupaten Melawi DPRD Gelar Rapat Paripurna

0
59 views

DPRD Kabupaten Melawi Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat yang ke 16 Tahun pada Tahun 2019. Bertempat di ruangan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Melawi, Rabu (18/12/2019)

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Melawi Widya Hastuti, dihadiri oleh Bupati Melawi Panji, S.Sos dan Wakil Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Anggota DPRD Kabupaten Melawi, Komandan Kodim 1205 Sintang, Pengadilan Negeri Sintang, Tokoh Masyarakat, Ormas dan Tokoh-tokoh pendiri Kabupaten Melawi.

“ Hari ini tanggal 18 Desember 2019 adalah merupakan moment yang sangat bersejarah bagi Kabupaten Melawi, karena tepat 16 Tahun yang lalu pada 18 Desember 2003 Kabupaten Melawi terbentuk secara resmi. Sebagai masyarakat dan generasi penerus, barang tentu sudah merupakan kewajiban bagi kita semua untuk selalu mengingat dan menghargai sejarah serta cita-cita berdirinya kabupaten Melawi dengan ikut serta bersatu padu dan berpartisipasi dalam mengisi pembangunan di segala bidang. Demi mewujudkan Melawi yang unggul, maju dan sejahtera “Tutur Ketua DPRD, Widya Hastuti pada Sambutan Rapat Paripurna Istimewa ini.

Ada sebuah moment bahagia yang terselenggara bertepatan dengan perayaan Hari jadi Kabupaten Melawi ke 16 Tahun.  Pada hari ini 18 Desember 2019 Kantor Bupati Melawi diresmikan oleh Bupati Melawi Panji, S.Sos. Tentunya ini merupakan Kado yang manis bagi Kabupaten Melawi di Hari Jadinya.

Pembangunan Kantor Bupati Melawi sudah dilaksanakan sejak Tahun 2006, namun diperjalanan nya sempat terhenti dan tersandung kasus hukum. Sempat terbengkalai beberapa Tahun, akhirnya penyelesaian fisik Kantor Bupati Melawi dapat diselesaikan. Menurut pantauan Infobanua.co.id, meskipun pembangunan fisik belum terealisasi sepenuhnya, dan masih tampak sejumlah alat berat dan pekerja yang masih bekerja untuk menimbun halaman Kantor bupati melawi. Kantor tersebut sudah dapat difungsikan sebagaimana mestinya untuk bekerja.

Beni/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.