Kapolda Kepri Jamin Keamanan Gereja dan Kawasan Industri Aman Jelang Nataru

0
26 views

Batam-Info Banua- Kepala Kepolisian Daerah Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto bersama Pati Polda Kepri melakukan patroli dengan menggunakan Sepeda untuk memastikan Keamanan dan persiapan Personil Polisi dalam pengamanan Menjelang Natal dan Tahun Baru. Potroli rutin ini dilaksanakan selama tiga hari.

Andap mengunjungi Gereja HKBP Batam center, Gareja Bethel Oikumene, GMII Eben Haerzer, Gereja GKI Duta Mas dan Gareja Gekisia. Kegiatan ini merupakan bagian dari dorongan untuk anggota Polri dalam melaksanakan Tugas dan Tanggung jawab dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, seorang Pemimpin harus berada bersama sama dengan anggota di lapangan untuk melayani masyarakat dalam kondisi apapun.

Setelah menyusuri kawasan industri Kabil dan Punggur hingga perumahan Lagenda Kapolda bersama Timnya mengunjung kawasan industri PT.Panasonic Batam Center. Menjadi pemimpin bukan sekedar berkata kata sebaiknya lansung mencontohkan. Dimana satu ketauladanan akan lebih berarti daripada sejuta arahan, katanya.

Menurut Kapolda Kepri ini bahwa pihaknya ingin memastikan situasi dan kondisi Batam tetap kondusif, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru nanti bisa dirasakan oleh umat Kristiani dan seluruh masyarakat.

penulis: Gusty Bebi Daga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here