Kapolres Singkawang Pantau Proses Pembangunan SPN Polda Kalbar

0
16 views

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo beserta jajaran meninjau perkembangan pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar di Conglongkong, Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan kemarin

Singkawang, Info BanuaKapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo beserta jajaran meninjau perkembangan pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalbar di Conglongkong, Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan.

Kunjungannya ke SPN didampingi Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Muhammad Aminuddin, Multi Prima Dedi serta Ketua RT 10 Conglongkong, Slamet.

Pemantauan pengerjaan SPN Polda Kalbar di Conglongkong ini, rutin dilakukan oleh AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo mengingat SPN Polda Kalbar akan dibangun di wilayah hukum Polres Singkawang.

“Sehingga saya bertanggungjawab atas keamanan dan suksesnya pembangunan SPN di Singkawang,” kata Prasetiyo Adhi Wibowo, Jumat (27/12).

Dia juga melakukan pengecekan proyek bangunan kantor, barak dan kelas serta alat berat yang sedang beroperasional.

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan sampai sejauh mana pengerjaan SPN Polda Kalbar, ketersediaan BBM solar untuk operasional alat berat, ” ujarnya.

Dia mengingatkan kepada pelaksana proyek agar pengerjaan pembangunan dilakukan secara serius dan profesional, agar kedepan didapatkan hasil yang baik dari sarana dan prasarana SPN Polda Kalbar. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.