Pemkab Tabalong Beri Penghargaan 5 Media Cetak dan 1 Media Online

0
29 views

TABALONG, INFO BANUA.- Lima media cetak dan satu media online mendapatkan penghargaan dari Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si disela acara perayaan hari jadi Tabalong yang ke-54, Senin (9/12/2019).

“Penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas terhadap kerjasama mewujudkan interaksi positif antara pers, pemerintah, dan masyarakat. Hal ini pantas di terima 6 media tersebut. Karena telah berpatisipasi dalam menyampaikan hal-hal postif kinerja pemerintahan dan kritik membangun,” katanya.

Kata Anang, penghargaan dan dedigasi yang diberikan ini untuk menghargai perjuangan para teman-teman media yang sudah berjuang untuk melakukan penyebaran isu-isu positif soal kepemerintahan dan sekaligus menjadi contoh untuk media-media yang lain juga.

“Tugas media pun dari awalnya iyalah menyampaikan apa yang akan disampaikan atas pengakuan narasumber yang seimbang dan akurat. Media menjadi menjembatani bagi pemerintah dan masyarakat untuk menyampaikan isu-isu dan keluhan yang ada,” katanya.

Sementara, Sunarti Pemred Kalimantan Post mengaku gembira mendapat apresiasi dari Bupati Tabalong. Hal ini wajar didapat atas dedikasi yang sudah di berikan kepada Pemkab Tabalong.

“Sebuah penghargaan jadi pelecut untuk berbuat lebih baik lagi sesuai porsinya. Media sebagai mitra yang memberikan kritik yang konstruktif termasuk memberitakan kebijakan pemkab,” katanya.

Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here