PLN Kalbar Jamin Pasokan Listrik Aman Jelang Malam Pergantian Tahun

0
8 views

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat, Agung Murdifi menyambangi beberapa UP3 khususnya Singkawang dan posko siaga di Kantor Pelayanan Teknik ULP Singkawang Kota dan Gudang Material UP3 Singkawang, Sabtu (28/12) kemarin

 

Singkawang, Info Banua – Menyambut malam Tahun Baru 2020, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat, Agung Murdifi, turun langsung menyambangi beberapa UP3 khususnya Singkawang dan posko siaga di Kantor Pelayanan Teknik ULP Singkawang Kota dan Gudang Material UP3 Singkawang, Sabtu (28/12) kemarin.

“Pengecekan langsung dilakukan untuk memonitor kondisi terkini kelistrikan di Wilayah Kalbar, khususnya Sistem Kelistrikan Singkawang,” kata Agung Murfidi.

Kunjungan yang dilakukan juga sekaligus untuk memastikan pasokan listrik aman dan handal.

Agung Murdifi juga memberikan apresiasi secara langsung kepada seluruh petugas PLN di lapangan yang tetap semangat dalam mengamankan pasokan listrik untuk malam Tahun Baru 2020.

PLN UP3 Singkawang yang terletak di Jalan Alianyang Kota Singkawang, menjadi tujuan pertama inspeksi lapangan Agung Murdifi didampingi langsung oleh SRM Distribusi, Huslan Husin.

“Selain memantau kesiapan pasokan listrik menjelang malam Tahun Baru 2020, kami sengaja ke sini untuk meninjau Pelayanan Teknik dan Gudang kesiapan material, dimana kita ketahui bersama Pelayanan Teknik sangat di perlukan dalam menangani gangguan yang terjadi di Kota Singkawang dan sekitarnya,” ujarnya.

Menurut dia, PLN ULP Singkawang Kota patut menjadi kebanggaan warga Kota Singkawang, karena selain menjadi pelayanan kelistrikan terdepan di Kota Singkawang, kemampuan pelayanan teknik juga diharapkan optimal untuk mengatasi gangguan listrik.

“Harapan saya, kita bisa bersama-sama menjaga kelistrikan lingkungan di sekitar Kota Singkawang, sehingga Pelayanan Teknik dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Singkawang,” ungkapnya.

Terkait dengan kesiapan personel dalam menghadapi malam Tahun Baru, Agung Murdifi mengatakan, bahwa sebanyak 35 petugas pelayanan teknik telah standby di setiap posko kantor pelayanan yang akan menjaga pasokan listrik kepada masyarakat.

Selain ke Pelayanan Teknik dan Gudang Material, Agung Murdifi dan jajarannya akan melakukan inspeksi langsung ke beberapa posko siaga Tahun Baru yang disiapkan PLN di masing-masing kantor pelayanan PLN. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here