Polres Sanggau Selidiki Kebakaran di Muara Beduai Sanggau

0
69 views

Sanggau- Polres Sanggau terus melakukan penyelidikan kebakaran sebuah rumah hari Sabtu (30/11) jam 22.15 Wib. Rumah milik Dasri di Jalan Raya Beduai Dusun Muara Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polres Sanggau, kejadian kebakaran dari keterangan Fransiska Indrayani mendengar teriakan kebakaran dari luar rumah, kemudian Fransiska  keluar rumah dan melihat rumah korban an. Dasri yang merupakan tetangganya–  rumah terletak di samping rumah saksi an. Fransiska Indrayani , terbakar.

Kemudian saksi Fransiswa Indrayani berteriak meminta tolong kepada warga  sekitarnya untuk membantu memadamkan api dan tidak berselang lama warga sekitar lokasi berdatangan membantu memadamkan api dengan menggunakan alat tradisional.

Menurut keterangan  saksi  api  berasal dari ruang tengah bagian atas dan merambat ke ruang tamu hingga teras.

Beruntung atas kejadian ini petugas pemadam datang, dua  unit mobil pemadam kebakaran  jenis tangki dari Kembayan dan Sekayam datang membantu untuk memadamkan api.  Api dapat dipadamkan oleh unit pemadam kebakaran tersebut selama 25 menit.

Pada saat terjadi peristiwa kebakaran yg menghanguskan 1 unit rumah an. Dasri tersebut dalam keadaan kosong yang mana menurut saksi an. Fransiska Indrayani bahwa pemilik rumah tersebut  pergi ke Pontianak 1 ( satu ) keluarga untuk menghadiri wisuda anaknya an. Peni yang lulus kuliah di Bina sarana informatika ( BSI) Pontianak.

Kerugian materiil akibat dari peristiwa kebakaran yg menghanguskan 1 unit rumah an. Dasri tersebut belum bisa di perkirakan / tafsirkan mengingat pemilik rumah masih berada di pontianak dan belum bisa di konfirmasi sedangkan untuk kerugian jiwa nihil.

Selama proses pemadaman api yg menghanguskan 1 unit rumah an. Dasri tersebut di bantu oleh unit pemadam kebakaran Kec. Sekayam dan Kec. Kembayan karena belum siapnya unit pemadam kebakaran Kec. Beduai.

humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here