Refleksi Akhir Tahun: Wali Kota Banjarbaru Beri Penghargaan Instansi Berprestasi

0
17 views

BANJARBARUPemerintah Kota Banjarbaru sukses meraih banyak prestasi baik di tingkat regional maupun nasional dari tahun 2016 sampai tahun 2019. Capaian luar biasa itu disampaikan kepada forum RT/RW,LPM, kader PKK dan Posyandu se kota Banjarbaru,dalam acara Refleksi Akhir Tahun yang digelar di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru.Jumat, ( 27/12/2019 ) Pagi.

Refleksi Akhir tahun ini merupakan agenda Pemerintah Kota Banjarbaru yang dilaksanakan setiap akhir tahun dan untuk tahun ini diselenggarakan secara meriah.

Acara tersebut juga diisi dengan penyerahan penghargaan terhadap Instansi Pelayanan Publik dan Forum RT/RW. Diantaranya Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kepolisian Program Polmas dan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan di Kota Banjarbaru tidak lepas dari kerjasama semua pihak.

“Refleksi akhir tahun merupakan wadah evaluasi dan penilaian yang dilakukan pemerintah sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik” Kata Nadjmi

Dalam acara tersebut hadir pula tokoh agama, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1006 Martapura, dan Forkopimda Kota Banjarbaru.

Ratno Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.