Tjhai Chui Mie Berharap Kematian Istri Lurah Segera Terungkap

0
7 views

Foto: Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie saat mengunjungi rumah duka

Singkawang, Info Banua – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan, atas nama pribadi dan Pemkot Singkawang turut berduka cita atas musibah yang dialami Lurah Pemkot setempat.

“Dari kejadian ini, mari kita sama-sama meningkatkan kewaspadaan kita terhadap segala kejahatan yang mungkin bisa saja terjadi di sekitar kita,” kata Tjhai Chui Mie, saat berada di rumah duka, Jalan Pahlawan Gang Bukit Tiga, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Senin (30/12) pagi.

Kejadian seperti ini sangat mengejutkan bagi Pemkot Singkawang, terlebih kejadian yang dialami istri Lurah Sagatani terbilang cukup sadis.

“Kita harapkan dari pihak kepolisian bisa segera mengungkap siapa pelaku dari kejadian ini, karena dengan sudah terungkapnya kasus ini tentu akan menghilangkan keresahan di masyarakat,” ujarnya.

Kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, jika memang mengetahui kejadian tersebut diimbau untuk mau memberikan informasi dan kesaksian kepada polisi, untuk membantu pihak kepolisian menemukan pelakunya.

Terkait dengan itu pula, dia menyarankan kepada RT bersama masyarakat bisa menggalakkan Siskamling di daerahnya masing-masing.

“Sedangkan kami di Pemkot mencoba akan memasang CCTV di tempat-tempat strategis. Guna mengurangi kejadian-kejadian yang tak kita inginkan,” ungkapnya. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.