99 Personel Polres Inhil Naik Pangkat

0
13 views

Inhil- Sebanyak 99 personel Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima kenaikan pangkat. Mereka dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas serta mengayomi masyarakat sekaligus sebagai hadiah diawal tahun 2020.

Pemberian kenaikan pangkat dilakukan dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK, di halaman Mapolres Inhil, Kamis (02/01/2020) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK mengatakan, Kenaikan pangkat adalah salah satu indikator keberhasilan seorang personel Polri, untuk bisa meraih kenaikan pangkat tersebut seorang personel Polri harus melalui tahapan-tahapan yang sudah menjadi ketentuan yang telah ditentukan melalui sistem manajemen kinerja dengan kategori baik.

Pemenuhan persyaratan administrasi, penelitian personel dan melalui seleksi tertulis serta uji kemampuan beladiri Polri serta kenaikan pangkat ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja personel Polri, sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan.

“Kenaikan pangkat tentunya akan menambah tanggung jawab yang akan saudara emban, tingkatkan lagi kemampuan dan dedikasi saudara, agar kehadiran saudara mampu memberikan kontribusi positif untuk kesatuan ini,” terang Kepolres.

“Saya mewakili keluarga besar personel Polres Indragiri Hilir mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diberikan kepada saudara, semoga mampu memberikan motivasi dan penyemangat dalam pelaksanaan tugas, dan bagi personel lainnya saya berharap kenaikan pangkat ini mampu memicu saudara untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas sehingga hal yang sama juga dapat diraih,” tutup AKBP Indra Duaman SIK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.