Agus Cahyono Digadangkan Nahkodai IPSI Kapuas

0
29 views

KUALA KAPUAS – Organisasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kapuas Kalteng,akan ada pergantian pengurus Ketua di organisasi tersebut.sebab kepengurusan yang lama sudah berakhir pada bulan bulan desember 2019, yang lalu.”Ungkap Wahyudi ketua salah satu perguruan pencak silat Rajawali Emas yang ada di kabupaten Kapuas pada media ini Senin 13 Desember 2020.

Menurut Yudi sapaan akrabnya, memang ada beberapa nama yang ingin maju mencalonkan diri,menjadi Ketua IPSI Kapuas.namun dari beberapa nama yang maju mencalonkan diri tersebut muncul nama Agus Cahyono ST yang lebih dominan di gadang-gadangkan bakal di dapuk menjadi ketua yang baru menganti ketua yang lama.

Seperti kita ketahui bersama lanjutnya, IPSI Kapuas di Nahkodai Garner Eka Tarung SE selama satu periode sepanjang tahun 2019.berhubung jabatan beliau sudah berakhir pada akhir Desember 2019 kemarin, maka perlu pemilihan ketua yang baru untuk tahun 2020 ini.

“Dirinya mewakili seluruh perguruan pencak silat yang ada di kapuas, berharap siapapun orangnya nanti yang akan mengnahkodai IPSI bersama formatur yang baru. “Diharapkan bisa membawa perubahan ditubuh IPSI Kabupaten Kapuas,sehingga bisa mencetak para atlit yang handal dan membawa nama harum kota Kuala Kapuas baik di tingkat daerah maupun di kancah nasional dan internasional,” pintanya

Angga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here