Dinas Perijinan Lakukan Kordinasi DPMPSP di Desa Tanjung Mulya Ciamis

0
19 views

Ciamis, Infobanua co.id – Pemkab Ciamis menggelar rapat koordinasi dinas (DPMPTST) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Desa Tanjung Mulya Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Senin (20/01/2020).

Kepala Bidang Perijinan Ciamis Agus Yani mengatakan, rakor ini tujuannya biar layanan perizinan akan lebih mudah diperoleh baik yang mempunyai kepentingan ataupun segala bentuk perizinan sudah dilimpahkan ke Dinas (DPMPTST) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“Sesuai dengan peraturan Bupati Ciamis nomor 51 tahun 2016 tentang tugas pokok memverifikasi drap atau naskah SK ijin, skrd atau surat_surat,untuk menyamakan persepsi dari semua hal ini,selain itu semua dinas terkait langsung turun ke lapangan untuk meninjau lokasi-lokasi yang sudah diverifikasi untuk menyamakan persepsi hasil dari musyawarah,” katanya.

Agus yani berharap dengan adanya peninjauan langsung ke lapangan supaya hasil daripada verifikasi sinkronisasi dan masyarakat sendiri akan lebih mudah mendapatkan perizinan dan taat dengan peraturan yang ada’.” pungkasnya.

Acara dihadiri Tim Teknis ( DPMPSP ) Ciamis, Muspika kecamatan panumbangan, Danramil, Dinas perhubungan, satpol Pp, Dinas LH, pengusaha dan tokoh masyarakat.

( Mahendra ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.