Inspektorat, Pemeriksaan Mafia Pasar Di Jadwalkan Dalam Waktu Dekat

0
94 views
fhoto : Kantor Inspektorat Sampit.(Ist/brt).

Sampit- Banyaknya laporan tentang mafia pasar yang dilakukan oleh oknum dilingkungan dinas perdagangan dan perindustrian Sampit beberapa waktu lalu, dan pihak Inspektorat pun beraksi akan memanggil oknum tersebut untuk diperiksa keterkaitan mafia pasar.

Sebelumnya Inspektorat mengatakan pada akhir tahun 2019 pemeriksaan terkendala oleh anggaran, setelah infobanua Sampit mencoba menghubungi Inspektur, Otter menjelaskan bahwa pemeriksaan masalah mafia pasar yang banyak dilaporkan kepihaknya sekarang ini tinggal menunggu giliran.

Sebab pada saat ini ada pemeriksaan yang lain yang lebih dulu masuk ke Inspektorat dan kebetulan laporan tentang mafia pasar ini belakangan, jadi masalah dugaan mafia pasar pasti akan dilakukan tapi hanya tunggu waktu saja.

“Pemeriksaan dugaan mafia pasar ini termasuk didalamnya tidak disetorkan masalah retribusi sudah saya serahkan kepada anak buah saya.”Terang Otter kepada infobanua via telpon Senin (13-1-2020).

Ditambahkan Otter kepada infobanua Sampit, kalau ingin lebih jelasnya silahkan tanya kepada anak buah saya bagaimana perkembangan terkait dugaan mafia pasar tersebut. Semua dokumen yang berkaitan masalah dugaan mafia pasar pada dinas perdagangan dan perindustrian Sampit, sudah ada disana.

“Untuk lebih jelasnya, silahkan tanya kepada anak buah saya masalah itu.”Tegasnya
Sementara dari pihak Inspektorat Irpan I , Gumiring saat dihubungi via telpon oleh infobanua Sampit mengatakan kalau dirinya selalu siap untuk melaksanakan tugas untuk memeriksa yang dimaksud tersebut. Hanya saja sekarang ini dirinya belum berani disebabkan, belum ada perintah dari atasan saya secara tertulis.

“Mungkin saja masih menunggu waktu, saat ini kan banyak yang diperiksa oleh Inspektorat,” ujar Gumiring.

Zainal/IB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.