Keselamatan Warga Terancam Jembatan Gantung Desa Lampihong Kanan Posisinya Miring

0
105 views

BALANGAN, infobanua – Hujan Deras menimpa Lampihong Balangan menyebabkan jembatan gantung yang menjadi akses lalu lintas warga itu kondisinya miring.

Jembatan yang biasa untuk memghubungkan antar Desa Lampihong Kanan dan juga Sungai Tabuk miring akibat curah hujan yang cukup deras Rabu (1/1/2020).

Pantauan dilapangan, akibat hujan deras kondisi jembatan gantung mengalami kerusakan terhadap jembatan yang menghubungkan antar desa tersebut hingga membuat akses antar desa menjadi terhambat.

Kondisi tiang penyangga jembatan yakni tali sleng terangkat 50 cm hal ini menyebabkan kemiringan pada badan jembatan. Sehingga membuat warga setempat kesulitan untuk menyeberang karena tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda 2 karena cukup membahayakan.

Ihsan salah satu warga berharap pemerintah segera mengambil sikap, karena jembatan gantung yang miring membahayakan keselamatan warga. “Kami berharap segera jadi perhatian pemkab, jangan sampai terjadi musibah yang tak diinginkan. Jika tak segera ditangani agar akses jalan baik kembali,” katanya.

Amin Nudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here