Kontrak Kerja Dihentikan Taufik Hidayat Saptam Disperdagin Mengadu ke Bupati

0
80 views

Taufik Hidayat anggota Satpam pada Disperdagin Sampit.(nal/brt)

 

Sampit – Taufik Hidayat (31) yang kesehariannya mengandalkan penghasilan dari pekerjaan pada dinas perdagangan dan perindustrian Sampit, sebagai anggota Satuan Pengamanan (scurity) dan merasa diberlakukan tidak adil dan tak bijaksana setelah menerima surat dengan nomor : 013.1/DPP/SET.1/1/2020 tertanggal,06 Januari 2020 yang ditandatangani oleh Plt Disperdagin Zulhaidir.

Yang mana dalam surat tersebut diberitahukan kepada dirinya sejak tanggal,6 Januari 2020 sementara waktu diminta tidak masuk bekerja seperti biasa, sambil menunggu hasil evaluasi dari Badan Kepegawaian Daerah (kontrak kerja tidak diperpanjang).

Tidak diperpanjangnya kontrak kerja sebagai anggota Satpam pada Disperdagin Sampit, membuat pertanyaan dirinya sedangkan selama bekerja sebagai anggota Satpam dirinya tidak pernah membuat kesalah diantaranya menerima surat peringatan ataupun teguran.

Dan ini menurut Taufik tidak ada menjadi alasan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja kepadanya sebagai tenaga honor (Satpam), disisi lain ada beberapa oknum anggota Satpam menerima surat teguran, peringatan (mendapat pembinaan) dan pada saat ini dalam pemeriksaan pihak Inspektorat malah sebaliknya diperpanjang dan mendapat jabatan yang strategi.

“Ini tidak adil buat saya, dan saya sudah melayangkan surat minta keadilan dan kebijaksanaan kepada Bapak Bupati dan Sekda Kotim untuk meninjau permasalahan ini.”Ungkap Taufik memelas kepada infobanua Sampit,Senin (13-1-2020), sambil memperlihatkan surat yang telah dirinya kirim dengan beberapa tembusan.

Zainal/IB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here