Mayat Mengapung di Sei Melawi Gegerkan Warga Nanga Jetak Sintang

0
336 views

Sintang, Infobanua.com, warga masyarakat desa nanga Jetak Dusun Kampung Baru, Kecamatan Dedai Sintang di gegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki di Sei Melawi Sabtu (25/01/2020) sekitar jam 12.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Nanga Jetak mendapat informasi bahwa warga melihat mayat yang mengapung disungai melawi, selanjutnya Petugas Kepolisian dari Polsek Dedai mendatangi tempat penemuan mayat tersebut dan mencari informasi tentang identitas mayat tersebut dan diketahui bahwa mayat tersebut adalah saudara Lo Ameng jenis kelamin laki-laki warga Nanga Pinoh Kab Melawi.

Selanjutnya anggota Polsek Dedai menginformasikan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polres Melawi dan anggota Polres Melawi menginformasikan penemuan mayat tersebut ke keluarga korban di Nanga Pinoh Kab Melawi, kemudian keluarga korban langsung datang ke lokasi penemuan mayat dan menyatakan bahwa mayat tersebut adalah keluarganya, selanjutnya mayat tersebut diserahkan ke keluarganya, untuk di bawa ke rumah duka, dan pihak keluarga menolak untuk di lakukan autopsi, pungkas Kapolsek Dedai IPTU Djoni Anwar Seknun, SH. ( Ndi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.