Memasuki Usia 45 Tahun Ibnu Sina Berharap Makin Produktif

0
7 views

BANJARMASINIbnu Sina selaku Walikota Banjarmasin yang sedang berulang tahun mengatakan, bahwa dirinya sudah memasuki usia ke 45 tahun. Yang sayang dilewatkan karena semangat 45. Mudah mudahan bisa jadi pengingat bahwa usia 45 tahun harus lebih produktif, taat dan harus tambah mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT. 

Harapan itu dikatakan Wali Kota Banjarmasin, usai menggelar syukuran dirumah dinasnya, Sabtu (4/1/2020).

Kata Ibnu, pada kesempatan yang baik ini merupakan kesempatan emas untuk menjalin silaturahmi dengan warga di Kota Banjarmasin. Sekaligus menyampaikan bahwa anaknya Royan sudah sembuh dan Ibnu memohon bantu doa agar anaknya jadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua. “Harapan kami Royan bisa mengikuti jejak keluarga, bahkan bisa jadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Ditanya tentang kondisi Banjarmasin? Ibnu menjawab bahwa kita masih ada waktu sekitar 2 tahun untuk menyelesaikan visi misi Banjarmasin Baiman dan mudah mudahan bisa tuntas, walaupun berburu dengan waktu. “Karena sejak di awal tahun itu masih penyesuaian penyesuaian dan kami berharap ini bisa tuntas,” katanya.

Untuk mencapai itu, lanjut Ibnu, masyarakat harus ikut terlibat, komunitas terlibat dan saya bersyukur sekali banyak sekali yang ikut terlibat dari ojek online dengan gerakan bakul purun untuk melayani pembeli, inisiasi dari sekolah sekolah adiwiyata dll.

“Semua itu mendorong kota Banjarmasin menjadi kota yang sangat bersih sekaligus kota sungai terindah di Indonesia. Kalau saya masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan diantaranya pembangungan jembatan di beberapa titik dan transportasi sungai yang menjadi alternatif kemacetan,” paparnya.

wara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.