Pelayanan Pemerintah Desa Kenyala,Dialihkan Dirumah Kades

0
58 views
fhoto : Aktivitas pelayanan pemerintahan kantor desa Kenyala, dialihkan ditempat tinggal Kades Kenyala. (Ist/brt).

Sampit – Untuk pelayanan pemerintahan desa Kenyala, Kecamatan Telawang tetap berjalan seperti biasa, Kepala desa Kenyala Sahewan mengalihkan ketempat tinggalnya disebabkan kantor desa Kenyala pada saat ini dalam penyegelan oleh warga setempat.

Sejak pelantikan perangkat desa Kenyala pada Selasa (31-12-2019), menurut Sahewan kepada infobanua melalui telpon selularnya mengatakan, pelayanan pemerintahan desa untuk sementara ini untuk masyarakat yang mau berurusan di kantor desa Kenyala terpaksa pindah tempat sebelum dibukanya penyegelan kantor desa oleh warga.

Pindah pelayanan ini juga ditambahkan oleh Sahewan tidak mempengaruhi pelayanan untuk masyarakat, namun peralatan yang digunakan oleh perangkatnya bekerja mempergunakan milik PKK pengadaan pada 2019 yang lalu.

“Untuk saat ini saya alihkan kerumah kades demi untuk pelayanan pemerintah desa dan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.”Terang Sahewan dalam WhatsApp nya kepada infobanua Senin (6/1/2020).

Diakui oleh Sahewan, bahwa dirinya telah menerima surat tembusan tentang pengaduan transparasi seleksi perangkat desa Kenyala, Kecamatan Telawang, yang pada intinya dalam surat tersebut mengatakan belum adanya jawaban dari Bupati Cq Sekretaris daerah dan SOPD yang membidangi pemerintahan desa dan pihak Kecamatan Telawang agar bisa mengumumkan hasil test tertulis tersebut.

“Permasalah yang dimaksud itu pada saat ini sedang saya konsultasikan dengan Plt camat dan Inspektorat di Sampit.”Terang Sahewan berharap agar dirinya tidak salah melangkah.

Zainal/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here