Pemko Banjarmasin Lelang Tiga Jabatan Kadis

0
12 views

BANJARMASIN – Usai Melantik Pejabat Struktural, Fungsional dan Kepala Sekolah akan ada Pelelangan 3 Jabatan Kepala Dinas

Pelantikan pejabat struktural, pejabat fungsional dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah kota Banjarmasin diselenggarakan di Aula Kayuh Baimbai, Selasa 07/01/2020

Ibnu Sina selaku Walikota Banjarmasin menyampaikan, bahwa Pejabat yang kita lantik ini disebabkan dua hal,  pertama karena perubahan nomen klatur, makanya tadi asisten I, II, III serta Bappeda dilantik semua. Kedua, sifatnya pengukuhan/pelantikan. Selain itu, kekosongan Pejabat struktural karena mutasi maupun promosi dan itu juga sesuai ketentuan berlaku.

Kami juga sudah menerima surat dari Bawaslu bahwa memang proses pilkada  minimal 6 bulan sebelum penetapan calon yaitu tanggal 8 januari hari terakhir melakukan pelantikan. Setelah itu, jika ingin melantik maka harus ijin Mendagri.

Kita  juga akan melelang 3 jabatan kepala dinas yang kosong dan proses itu sudah dimulai dari akhir desember kemaren sehingga kekosongan ini harus diisi yaitu posisi kepala Dinas Kominfotik, kepala Dinas Perdagin, dan kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro & Ketenaga Kerjaan.

Ibnu Sina juga memaparkan, bahwa Ini adalah tahun ke 4 Ibnu-Herman sehingga pencapaian visi misi menjadi sangat strategis sekali, tidak usah belajar lagi langsung jalan, kalau bisa dipercepat kenapa diperlambat, kalau bisa dipermudah kenapa dipersulit, kalau bisa selesai hari ini kenapa harus menunda sampai besok, hal itu merupakan filosofi dasar kayuh baimbai yang artinya proses kolaborasi kita 3 visi banjarmasin yakni sungai, wirausaha baru dan smart city ini menjadi pedoman bagi kita semua.

Biasanya tahun ke 3-4 adalah puncak keberhasilan sehingga saya tidak ingin menurun lagi ketika naik irama, tunjangan kinerja, pencapaian visi misi serta semuanya harmonis.

“Di tahun ke-4 dan ke-5  semoga janji visi misi itu bisa kita selesaikan sebaik baiknya, “ papar Ibnu Sina.

Wara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.