Polres Tapin dan Forkopimda Tanam Bibit Pohon Bersama

0
3 views

 

RANTAU, Polres Tapin bersama Forkopimda Tapin menggelar apel dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama di kawasan terbuka hijau Mapolres Tapin, Jum’at (10/1) sekitar pukul 07:30 WITA pagi tadi.

Kapolres Tapin AKBP.Eko Hadi Prayitno,SIK bersama Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tapin dan jajaran personil Polres Tapin menyambut kehadiran Bupati Tapin H.Arifin Arpan beserta Hj.Ratna Ellyani Ketua TP-PKK Kabupaten Tapin dan juga Ketua Pengadilan Negeri Rantau dan Kejari Tapin melalui perwakilannya.

Bupati Tapin mengaku sangat apresiasi dan terima kasih kepada Polres Tapin yang sudah ikut berperan dalam penghijauan di wilayah Kabupaten Tapin.

“Terima kasih kepada Polres Tapin yang sudah menyediakan lokasi di sekitar Mapolres Tapin untuk menjadikan kawasan hijau kedepan. Apalagi jenis pohon yang ditanam hari ini kebanyakan pohon yang berbuah dengan harapan dapat dinikmati hasilnya kemudian hari. Bahkan tak lepas kemungkinan kawasan yang ditanami ini dapat menjadi kawasan ekowisata di musim panen buahnya nanti,”katanya.

Sementara Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno,SIK mengatakan bahwa dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Tapin pihaknya melakukan penanaman ribuan bibit pohon.

“Selain ditanam di sekitar kawasan hijau Polres Tapin bibit-bibit tersebut juga dibagikan ke Polsek- Polsek di wilayah kabupaten Tapin untuk dilakukan penanaman,”kata Kapolres.

Reporter Nasrullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here