Seluruh ASN Ikuti Apel Gabungan Awali Tahun Kerja 2020

0
3 views

Kuala Kapuas, Infobanua.co.id – Apel Gabungan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas mengawali tahun kerja 2020 digelar dan dipimpin oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor MM diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kapuas (Pejabat Eselon II, III, IV dan Staf) serta Tenaga Kontrak dengan memadati Halaman Kantor Bupati yang dijadikan sebagai pusat kegiatan, Kamis (2/1/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kapuas mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2020 kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak, dengan harapan semoga tahun 2020 lebih baik daripada tahun sebelumnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dengan tulus, ikhlas dan penuh tanggung jawab dapat mengikuti Apel Gabungan pada hari itu untuk mengawali tahun 2020. “Kita bersyukur sampai tahun 2020 kita semua masih diberikan panjang umur, kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Kemudian, lanjut dia, ia mengajak seluruh ASN untuk dapat mengevaluasi diri, seberapa jauh kinerja yang belum dikerjakan, dituntaskan dan diselesaikan, serta bagaimana cara untuk mengatasi setiap permasalahan.

“Kita diminta harus mampu untuk mengatasi berbagai masalah dalam kehidupan kita baik secara pribadi, keluarga maupun tugas kita. Harus sering berkoordinasi, saling meminta nasehat dengan karena kita tidak mampu mengerjakannya sendiri,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengimbau agar semua pihak harus bersama-sama untuk mengawali tahun 2020 memiliki energi baru untuk bekerja, adanya kinerja yang baru, pergaulan yang baru dengan sikap yang sopan, santun dan berakhlak mulia serta hendaknya rasa kekeluargaan, kebersamaan dan rasa kerukunan terus ditingkatkan.

“Saya minta kita semua meningkatkan rasa kekeluargaan kita, saling sapa, saling tegur, karena kebersamaan kita mantap maka akan ada damai di hati kita. Laksanakan apa yang bisa kita kerjakan, jangan sampai kita bekerja sendiri, harus ada koordinasi dan kerja sama yang baik, maka pekerjaan akan tuntas dan selesai,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.