Subandrio Politisi NasDem Serahkan Berkas Bacabup ke Demokrat Sekadau

0
14 views

SEKADAU – Subandrio, salah satu kader terbaik Partai NasDem Kabupaten Sekadau kembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati/wakil bupati Sekadau pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sekadau, Senin (20/1/2020).

 

Kedatangannya disambut baik oleh panitia pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati DPC partai Demokrat.

 

Usai mengembalikan berkas, kepada wartawan Subandrio mengatakan, partai Demokrat adalah partai ke-8 ia mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran.

 

Dengan dikembalikan berkas pendaftarannya, Subandrio berharap partai Demokrat bisa berkoalisi dengan partainya (NasDem) untuk mendapatkan dukungan dari parpol lain pada saat Pilkada mendatang.

 

“Terkait rekomendasi, partai NasDem sudah mengeluarkan rekomendasi kepada saya sebagai calon wakil bupati. Apapun alasannya, saya tetap ikuti aturan dan perintah partai,” pungkas Anggota DPRD Sekadau fraksi NasDem ini.

 

Politisi NasDem ini mengatakan, bahwa dirinya siap membawa perubahan di Kabupaten Sekadau.

 

“Untuk menyongsong perubahan tersebut, dirinya akan membawa visi “Sekadau Unggul Maju dan sejahtera”.

 

Sementara, ketua panitia penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, sampai saat ini sudah ada 5 bakal calon yang mendaftar ke Demokrat yakni, Rupinus, Subandrio, Aron, Saparudin dan Aloysius.

 

“Baru satu bakal calon yang mengembalikan berkas yakni, dari partai NasDem, Subandrio,” kata Jefray yang juga Anggota DPRD Sekadau fraksi Demokrat.

red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here