Tabungan Haji Bank Kalsel Syariah Makin Diminati Nasabah

0
2 views

 

Banjarmasin – Bank Kalsel dipercaya sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) pada tahun 2018 mengalami kenaikan sangat pesat karena Tabungan Haji iB Ar Rahman kini sudah melebihi 100%.

Sebagai gambaran sebelumnya  hanya mencapai Rp2,38 miliar kini menjadi Rp15,16 miliar dan Number Of Account (NOA) dari 817 rekening menjadi 5.066 rekening. Hal ini menunjukkan bahwa, semakin tingginya tingkat kepercayaan masyarakat Kalsel terhadap Bank Kalsel Syariah.

Dalam rangka  membuka rekening tabungan haji iB Ar Rahman, hanya dengan fotocopy kartu identitas diri serta setoran awal hanya Rp 100 ribu rupiah dan tanpa adanya biaya administrasi bulanan, kata Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjaramsin Shiska Ayu Kresna kepada wak media, melalui pesat Whatsapp.

Pembukaan tidak hanya bagi orang dewasa, anak-anak pun juga bisa dilakukan pembukaan rekening tabungan haji dengan menambah fotocopy akta kelahiran, fotocopy kartu keluarga serta fotocopy KTP orang tua, sehingga menabung untuk mempersiapkan beribadah ke tanah suci bisa dilakukan sejak dini.

Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here