Wakil Ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif Bantu Meja Kursi SDN I Hilir Muara

0
46 views

KOTABARU- Wakil Ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif memberikan bantuan 30 kursi dan meja untuk SDN I Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Sabtu (18/1/2020).

Bantuan dari kantong pribadi sebagai Wakil Ketua DPRD Kotabaru ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan yang sarana dan prasarananya memerlukan bantuan.

“Bantuan 30 meja kursi diharapkan membantu mengatasi kekurangan meja/kursi di SDN I Hilir Muara yang memang merupakan wilayah daerah pemiihan saya sebagai wakil rakyat,” katanya.

Kata Arif, dirinya terus memantau dan akan memperhatikan persoalan pendidikan dan kesehatan warga Hilir Muara agar semakin meningkat dan maju. Bahkan untuk menunjang sarana dan prasarana dirinya selaku wakil rakyat sudah memasukkan usulan pembangunan di wilayah Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Utara.

“Insya Allah tahun 2021 akan direalisasikan beberapa bidang pembangunan di wilayah Desa Hilir Muara serta Kecamatan Pulau Laut Utara lainnya,” paparnya.

Sementara Kepala Sekolah SDN I Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Utara H Aspuannur S.Pd mengaku bersyukur dan gembira dengan perhatian Wakil Ketua DPRD Kotabaru M Arif dengan dana pribadi berinisiatif membantu. “Kami merasa terbantu dan diperhatikan karena memang ada kelas yang kekurangan meja dan kursi untuk siswa,” katanya.

Gajali Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here