Wakil Wali Kota Bogor Apresiasi Tata Kelola Rusunawa Menteng Asri

0
11 views

BOGOR- Berbagai lomba digelar seperti Rusunawa Cup 2020, Lomba Senam Kreasi Daerah Tobello, lomba kebersihan antar blok dan Festival UMKM. Yang dimaksudkan untuk kebersamaan dan gotong royong menjalin silaturahmi antara Warga Rusunawa, menuju Bogor Sehat, Bogor Bugar dan Bogor Berlari, Senin (19/1/2020).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim mengatakan, rusunawa Menteng Asri dinilainya sudah bagus dalam tata kelola. Baik dari segi parkir dan kebersamaan dan kebersihannya. “Saya berharap Rusunawa lebih kompak lagi. Saya sangat antusias dalam olahraga seperti ini,” katanya.

Dalam Senam Kreasi Daerah Tobelo Ini Yang Sudah Hadir . Kepala Dinas DPMPPA.Ibu Artiana Yanar Angraeni.Camat Bogor Barat.Juniarti Estiningsih.kepala Bidang Pembudayaan Olahraga. Hera kepala Bidang Lingkungan hidup.Dimas lurah Menteng Siswanto.

Dalam perlombaan Senam Kreasi Daerah Tobelo Rusunawa Cup ,2020 Pemenang Katagori Pelajar.Juara 1.SMP Bekasi.Juara ,2 SMPN 7 Kota Bogor.Juara ,3 MAN.2 Kota Bogor.katagori Rusunawa Juara ,1 Blok B.Juara 2,Blok D1. Untuk Juara ,3 Blok D2,
Untuk Katagori Umum.Juara.1 Bhayangkari.Juara ,2 Dinas DPMPPA Kota Bogor.Untuk Juara .3 Desa Nyalindung . kabupaten Bogor.

erik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here