Wakil Walikota Buka Kejuaraan Karate Tournament dan Festival Banjarbaru CUP 1 2020

0
14 views

BANJARBARU- Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan membuka secara resmi pembukaan kejuaraan karate tournament dan festival Banjarbaru CUP 1 2020, Jumat(17/1/2020).

Acara yang di gelar di Gor Rudi Resnawan, di hadiri seluruh Forkopimda Kalsel dan Banjarbaru, tokoh masyarakat, serta seluruh jajaran pengurus Forki Kalsel.

Menurut Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan,  sangat mengapresiasi panitia pelaksana dan seluruh peserta kejuaraan karate tournament.

“sangat membanggakan sebanyak 891 atlit yang mengikuti, baik dari Kalse,Kalteng dan kaltim, dengan jumlah yang terlibat dalam acara ini sebanyak 1.029 orang,” ungkapnya.

Selain mencari bibit atlit,  sambung Jaya,  kegiatan karate tournament ini juga mengukur kemampuan atlit daerah masing-masing.

Tidak hanya itu juga,  selain mencari potensi atlit,  kejuaraan ini juga mengajarkan semua atlit tentang sportifitas, kejujuran dan prestasi yang berkarakter.

“Maka dari itu,  berharap semua atlit bisa menyumbangkan prestasi yang sportifitas,jujur dan berkarakter untuk wilayahnya masing-masing,” pungkasnya.

Ratno Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here