Warga Kuala Keritang Inhil Tewas Dianiaya Orang tak Dikenal

0
4 views

Indragiri HilirSeorang pria, warga Kuala Keritang Kecamatan Keritang tewas dengan luka tusuk dan luka sayat di sekujur tubuh, Rabu (1/1/2020) pagi di Parit Sungai Bintang, Kelurahan Kota Baru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Pria yang dikenal dengan nama Zainal Abidin alias Enal (26) ini meninggal dunia setelah dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK). Waktu kejadian perkara diperkirakan sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhil, Iptu Warno, korban diketahui meninggal dunia sesaat setelah adanya laporan kepada seseorang bernama Samsul Bahri alias Encung yang tidak lain adalah kakak kandung korban.

“Saat itu, Kakak Kandung korban sedang berada di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, kemudian pelapor dihubungi via Handphone oleh salah satu pihak keluarga pelapor memberitahukan bahwa adik kandung nya dianiaya oleh orang yak dikenal,” ungkap Iptu Warno.

Iptu Warno mengatakan, penganiayaan menggunakan senjata tajam oleh pelaku tak dikenal terjadi di lokasi pesta pernikahan salah seorang warga Parit Sungai Bintang.

Mengetahui hal tersebut, dikatakan Iptu Warno, kakak kandung korban langsung pergi untuk melihat kebenaran informasi. Sesampainya di lokasi pesta pernikahan, kakak kandung korban melihat sang adik dalam kondisi bersimbah darah dan telah meninggal dunia.

“Korban pun dibawa menggunakan ambulance ke Puskesmas Kota Baru,” kata Iptu Warno.

Akibat dari penganiayaan tersebut, korban meninggal dunia mengalami sejumlah luka, yakni di dada bagian depan, luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, luka robek akibat benda tajam di lengan kanan dan kiri.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiyaan. Sejumlah barang bukti juga telah dibawa ke Mapolsek Keritang.

sandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.