Yuni Abdi Nur Sulaiman dan Hermansyah Mantap Berduet pada Pilkada 2020

0
42 views

BANJARMASIN – Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah mengakui dirinya bakal berpasangan dengan H Yuni Abdi Nur Sulaiman untuk maju pada pilkada 2020.

“Kami siap maju dan berpasangan dengan H Yuni pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin 2020,” katanya usai acara  pengajian rutin bulanan Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) di Banjarmasin, Sabtu (25/1/2020).

Kata Herman, jika dirinya dipercaya mengembang amanah dirinya siap memberikan pelayanan dan mensejahterakan masyarakat Kota Banjarmasin.

Hermansyah menuturkan, dirinya mengaku sudah memperoleh lampu hijau dari DPP PDIP.  “Alhamdulillah, terutama kami minta do’anya kepada masyarakat kota Banjarmasin. Agar gebyar politik kami berdua di dukung dan dibantu. Insya Allah, walikotanya H Yuni. Dan karena beliau dari Partai Golkar kita serahkan kepada  H Yuni,” katanya.

Menurut Hermansyah, sambil menunggu rekomendasi resmi dari partainya. Dirinya dan H Yuni terus melakukan sosialisasi.  “Insya Allah, minggu depan kàmi akan mengadakan pasar murah, sekaligus  mengenalkan pasangan kami berdua ini,” jelasnya.

Sementara H. Yuni mengatakan, dirinya berharap bisa didukung Partai Golkar Banjarmasin. “Tidàk ada partai lain sebagai perahu selain partai Golkar. Kami memegang apa kata partai Golkar. Soal wakil, saya serahkan kepada Pak Hermansyah. Apakah akan berkoalisi dengan partai lain, ulun serahkan kepada Pak Herman sepenuhnya,” katanya.

Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.