Anton Gunadi Kembali Terpilih Sebagai Ketua PBSI Kasel

0
24 views

Banjarmasin, Infobanua.co.id – Anton Gunadi kembali terpilih sebagai Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalsel 2019 – 2023.

Pelantikan kepengurusan cabang olahraga yang selama ini menjadi andalan Indonesia di pentas dunia, berlangsung di Swiss Bell Hotel, Sabtu (22/2).

Tidak Luput juga gubernur yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H Faried Fakhmansyah, Ketua DPRD H Supian HK, Sekretaris KONI Kalsel, Enly Hadianoor, dan beberapa Pengurus PBSI kabupaten/kota se Kalsel.

H Faried Fakhmansyah, sangat mengapresiasi kembalinya secara aklamasi Anton Gunadi memimpin Pengrov PBSI Kalsel.

“Dengan empat kali memimpin PBSI Kalsel,  menunjukan sosok Anton Gunadi memiliki peran besar dalam perkembangan olahraga bulu tangkis di daerah ini,” ucapnya.

Terlebih lagi, sambung gubernur, selama kepemimpinan pemilik Bina Benua Group tersebut, tidak pernah ada  proposal atau bentuk permintaan bantuan untuk kegiatan pembinaan atlet bulutangkis sampai ke Pemprov Kalsel.

Sementara Sekretaris KONI Kalsel, Enly Hadianoor, mengatakan sosok Anton Gunadi dengan kepemiminannya hingga empat kali terpilih, bahkan secara aklamasi, sangat layak disebut sebagai tokoh bulutangkis Kalsel.

“Jadi dengan komitmen dan konsistensinya dalam membina bulutangkis di Kalsel, Anton Gunadi sangat layak diberi gelar sebagai Bapak Bulutangkis Kalsel,” tandas Enly.

Dalam kegiatan pelantikan ini, juga diserahkan bonus kepada seorang atlet bulutangkis Kalsel, M Riduan, yang berhasil menyabet gelar juara tiga dalam Kejuaraan Taruna Bulutangkis di Palembang, belum lama ini.

Bonus dari pribadi Anton Gunadi ini, juga diikuti oleh Ketua DPRD Kasel, H Supian HK. Penyerahan bonus dilakukan Ketua Harian PB PBSI, Alex Tirta Pungkasnya

Penulis: Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here