Apindo Expo di Menara Pandang Diharapkan jadi Even Tahunan

0
43 views

Menyambut hari jadi Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (Apindo) ke-68, digelar pameran hasil usaha dari pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) se Kota Banjarmasin yang dipusatkan di Menara Pandang Siring Tendean Banjarmasin 29 Januari – 02 Februari 2020.

Momen ini tentu saja disambut antusias Noor Yuritha owner Alina Sasirangan, yang mengaku medapat peluang untuk mempromosiukan usahanya. “Acara Apindo Expo ini kami sambut gembuara karena untuk meningkatkan UMKM agar Go Internasional. Sebaiknya dijadikan kalender tahunan,” katanya Sabtu (1/2/2020).

Kata Ritha, Apindo Kalsel memberikan fasilitas stand gratis beserta keamanan. Hal ini tentu disambut antusias pengusa skala UMKM.  Ritha mengaku bisa menjual kain kain sasirangan,fashion, handy craft serta tergabung dengan teman teman disini dari Alisa Khadizah sebagai salah satu komunitas pengusaha muslimah Kalimantan Selatan.

Target Acara yang digelar 29 januari hingga 02 feb 2020 adalah mengenalkan produk kita dari setiap umkm masing masing, mendapatkan apresiasi masyarakat ,mengenalkan produk, meperbaiki pendapatan, promosi produk serta sesuai misi Apindo agar kita semua bisa go nasional bahkan internasional.

“Mewakili seluruh UMKM kami mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara Apindo dan kepada seluruh peserta karena saling support satu dan lainnya,” tutur Noor Yuritha.

wara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.