Bank Kalsel Salurkan Bantuan Korban Banjir Tabalong

0
1 views

TABALONG – Bank Kalsel menyalurkan bantuan ke para korban banjir di beberapa desa di Kabupaten Tabalong. Ikut berbagi, Bantuan yang disalurkan Bank Pembangunan Daerah Kalsel  melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Sedang desa yang menjadi sasaran berbagi peduli, Ampung, Batang Banyu, Sungai Durian dan Desa Sungai Rukam.

Bantuan yang disalurkan, masing-masing 150 paket sembako berupa mie instan, air mineral, beras dan minyak goreng dengan total Rp30 juta.

Penyerahan bantuan ini oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung, Akhmad Ryadi, yang disaksikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, di Posko Tanggap Bencana, awal pekan lalu.

Akhmad Ryadi mengatakan, ikut berbagi, sekaligus meringankan,  bantuan sebagaimana program Bank Kalsel, Peduli Lingkungan, yaitu Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat dari karyawan serta nasabah Bank Kalsel kepada mustahik yang sifatnya mendesak. Baik karena kecelakaan bencana alam, pendidikan dan kesehatan.

“Dana yang memang dikelola Bank Kalsel ini, juga disalurkan bagi korban banjir di Kecamatan Hruai dan sekitarnya,” kata Akhmad Ryadi.

Tak ditampik Akhmad Ryadi, untuk ikut berbagi dalam meringankan began derita korban banjir tersebut, UPZ Bank Kalsel juga berkoordinasi dan bekerja sama dengan berbagai pihak.

“Karena itu Sahabat Kalsellenials, mari doakan saudara-saudara kita di kabuoaten Tabalong agar kuat dan tabah dalam menjalani cobaan ini. Kalian pun bisa berpartisipasi menyalurkan infak dan  sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” jelas Akhmad Ryadi.

Rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah: 901001002565 a/n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel.

Rel/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here