Bupati Balangan Bantu Modal Usaha Baznas

0
5 views

PARINGINKementerian Agama Kabupaten Balangan Adakan Sosialisasi Layanan Aktif Baznas (LAB) Bagi Penyuluh Agama Islam Tokoh Agama Se-Kabupaten Balangan, di Aula Benteng Tundakan, Selasa (4/2/2020)

Bupati Balangan H Ansharuddin mengatakan pembukaan Sosialisasi Baznas Kabupaten Balangan tersebut untuk peserta penyuluh Tokoh-tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Balangan. Kegiatan Baznas tersebut disupport oleh kantor administrasi dan tenaganya semua pemerintah daerah.

“Alhamdulilah kegiatan Baznas ini kami support pendukung berupa kantor administrasi dan tenanganya semua di support oleh pemerintah daerah”

Ketua Baznas, Ahmad Yusuf menyampaikan acara Sosialisasi Baznas Kabupaten Balangan sangat membantu. Khususnya pada bencana kebakaran dan bencana alam. Selain itu membantu bagi masyarakat miskin dan biaya untuk anak sekolah.

Perihal kegiatan itu pula, Kepala Layanan Aktif Baznas Provinsi Kalimantan Selatan, Saddam Nurhidayat menyampaikan, mengenai bagaimana informasi tentang program Baznas yang berhubungan layanan zakat kepada para penyuluh agama.

Dimana, mereka langsung besentuhan dengan masyarakat. Kemudian layanannya sampai kepada mereka dan bisa berkontribusi terhadap semua kegiatan.

“Program Baznas ini tentang layanan zakat di sampaikan kepada para penyuluh agama yang mana mereka langsung besentuhan dengan masyarakat” ucap Saddam.

Lanjutnya, ia berharap agar kegiatan tersebut menjadi awal kerjasama antara Baznas provinsi dan kabupaten sampai ke penyuluh agama terkait bagaimana bisa membantu Masyarakat lebih Merata dan Semua termanfaatkan

sumber: Banjarmasin Post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.