Bupati Balangan Serahkan Dana Hibah Pengamanan Pilkada ke Polres Balangan

0
5 views

PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan mengalokasikan dana hibah kepada Polres Balangan senilai Rp 2,5 miliar.

 

Dana tersebut diperuntukkan dalam pengamanan penyelenggaraan Pilkada Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan 2020.

 

Penyerahan dana hibah yang bersumber dari APBD Balangan tersebut, ditandai penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Balangan dengan Polres Balangan.

Bupati Balangan, Ansharuddin dan Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid membubuhkan tanda tangan secara langsung.

 

 

Serah terima dana hibah yang berlangsung di kediaman Bupati Balangan tersebut diterangkan, Anhsaruddin, merupakan satu kewajiban pemerintah dalam mewujudkan dan menyukseskan Pilkada yang aman damai sukses dan berkualitas.

 

“Tentu dengan adanya dana hibah ini, diharapkan mampu untuk menunjang kinerja aparat keamanan dalam menjaga penyelenggaraan seluruh tahapan Pilkada,” katanya, Senin (10/2/2020).

 

Pimpinan wilayah berjuluk Bumi Sanggam ini berharap, seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada serentak nantinya dapat berlangsung sukses lancar dan aman.

 

Hal itu dapat terwujud tentu saja membutuhkan dukungan dari semua pihak.

 

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid mengungkapkan, anggaran dana hibah nantinya akan dipergunakan untuk menopang kegiatan pengamanan Pilkada.

 

“Kami akan memberikan pengamanan maksimal dalam gelaran pesta demokrasi ini, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here