Bupati Tapin Bangga Gedung Serbaguna di Kambang Kuning Satu-satunya Paling Megah

0
8 views

Rantau, Infobanua.co.id – Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, mengaku bangga karena tempat pertemuan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Gedung Serbaguna Desa Kambang Kuning, Kecamatan Hatungun, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (18/2/2020).

Menurutnya, untuk ukuran sebuah desa yang berada jauh dari ibu kota kabupaten, gedung serbaguna Desa Kambang Kuning dinilainya satu-satunya di Kabupaten Tapin.

“Bagaimana megahnya bangunan gedung serbaguna. Ini satu-satunya di Kabupaten Tapin,” katanya.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan, mengaku usulan infrastruktur masih mendominasi dalam Musrembang Kecamatan Hatungun dan Binuang.

Dia pun menilai sangat wajar karena panjangnya ruas jalan kabupaten yang harus selalu ditingkatkan.

“Tolonglah masyarakat juga mengingatkan mobil angkutan barang yang melintasi jalan kabupaten agar tidak melebihi beban kekuatan jalan,” katanya.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan hadir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin, H Masyraniansyah dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tapin.

Setelah membuka Musrembang, Bupati Tapin HM Arifin Arpan meninggalkan lokasi menuju bandara Internasional Syamsudin Noor untuk menghadiri Musrembang Tingkat Nasional di Kalimantan Utara.

sumber: banjarmasinpost

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.